Suka Bergaya 90-an? Cek Merek Populer Waktu Itu

on

Mungkin banyak dari kita yang menggilai gaya fesyen tahun 90-an. Padahal kita mungkin baru lahir atau bahkan belum lahir waktu itu.

Namun, tahun-tahun ini gaya fesyen tahun 1990-an kembali populer lho. Untuk sekadar tahu aja, berikut ini 10 merek fesyen populer tahun 1990-an

1. Limited too

Celana bedazzled, animal print, dan pakaian anak-anak yang mahalnya 400 kali dari yang umumnya. Merek ini telah berubah nama menjadi Tween Brands, Inc.

2. Roxy

Roxy dibuka pada tahun 1990, merek ini mempopulerkan gambar seorang gadis pantai yang atletis, yang menghabiskan waktunya untuk melawan ombak bukannya berbaring di pasir untuk tanning. Merek Roxy saat ini masih berjaya, bahkan mensponsori sejumlah perselancar, pemain ski.

3. Gap

Gap merupakan nama besar di dunia fesyen pada tahun 1990-an. Namun mulai menurun pada akhir tahun 2000-an. Baru-baru ini popularitas Gap kembali meningkat.

4. Delia

Merek Delia merupakan salah satu merek tahun 90-an yang digandrungi remaja pada saat itu loh. Nah, mereka memproduksi rok panjang sepan, dan sweater rajut. Namun, pada akhir tahun lalu, perusahaan dinyatakan pailit.

5. Mudd

Apakah kamu mencari celana jeans dengan lebar di kaki, bedazzled, atau ada ikatan talinya, bahkan keduanya? Nah, Mudd merupakan merek ynag memproduksi pakaian tersebut.

6. Diesel

Mungkin kamu mengenal jam tangan dengan merek ini. Namun merek ini juga memproduksi celana jeans  yang populer di kalangan muda-mudi saat itu.

7. Tommy Hilfiger

Pada tahun 90-an, semua orang dari presiden hingga bintang pop tidak asing dengan merek ini. Celana jeans yang kendor dan logo ikon yang ditampilkan pada pakaian di bawahnya.

8. Baby Phat

Diluncurkan pada tahun 1993, Baby Phat menjadi hits pada tahun itu di kalangan perempuan. Perempuan di mana-mana memiliki jaket emas dipotong dan kulit ular bermotif atasan halter. Popularitas Baby Phat terus naik pada 2000-an.

9. Skechers

Kalau sekarang Adidas, Nike, dan New Balance mungkin merek yang sedang digandrungi. Nah, merek sepatu Skechers merupakan hit fesyen pada tahun 1990 lho.

10. Merry-Go-Round

Pada pertengahan 90-an Merry Go Round sangat populer. Mungkin kamu pernah melihat jeans yang dikombinasi dengan motif-motif pastel. Nah, Merry Go Round juga memproduksi pakaian seperti itu. Selain celana, jaket dan juga jumpsuit jeans.

PERNITA HESTIN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s